Memilih Kartu Kredit Anda Berikutnya

Memilih Kartu Kredit Anda Berikutnya

Banyak orang yang dulunya berhati-hati dalam menggunakan kartu kredit sekarang bergegas untuk mendapatkan kredit dari perusahaan pilihan mereka. Salah satu alasannya adalah banyak perusahaan kartu kredit saat ini bersedia memberikan kartu kredit kepada hampir semua orang, bahkan mereka yang memiliki kredit macet.

Perusahaan beralasan bahwa mereka akan menghasilkan uang dari orang-orang yang tidak membayar tagihan mereka tepat waktu, serta dari konsumen yang lebih bertanggung jawab, karena yang pertama cenderung membayar suku bunga dan biaya keterlambatan yang lebih tinggi.

Ada sangat sedikit orang yang tidak melunasi kartu kredit mereka sama sekali dan mencoba menghilang. Oleh karena itu, ada sedikit risiko pemberian kredit kepada orang-orang yang sama sekali tidak ingin melunasi kartu kreditnya.

Oleh karena itu, seseorang harus berhati-hati sebelum membeli kartu kredit. Anda mungkin tergoda untuk mendaftar jika ada klaim yang sama sekali tidak ada penolakan, tetapi jika Anda tidak menggunakan kartu tersebut atau tidak dapat membayar tagihan Anda, kartu kredit Anda bisa menghabiskan banyak uang dalam jangka panjang. Sebaiknya selektif tentang kartu kredit mana yang akan dibeli dan berpikir dua kali sebelum mendaftar.

Ada banyak sekali jenis kartu kredit yang beredar di pasaran saat ini, antara lain:

  • Kartu untuk orang-orang dengan kredit bagus
  • Kartu untuk orang dengan kredit buruk
  • Kartu pintar
  • Kartu Hadiah
  • Kartu kredit untuk anak di bawah umur

Manfaat yang signifikan diberikan kepada mereka yang memiliki kredit yang baik. Banyak perusahaan menawarkan kartu kredit emas atau platinum premium tanpa biaya tahunan, April 0% dan batas kredit yang lebih tinggi. Ini berarti Anda dapat melakukan lebih banyak pembelian dengan sedikit atau tanpa batasan.

TRENDING:  Kartu Kredit Bisnis - Pilihan Cerdas Untuk Usaha Kecil Anda?

Itulah mengapa penting untuk terus mengawasi kartu kredit emas dan platinum Anda, karena pencuri dapat mengambil tagihan yang signifikan pada akun Anda.

Banyak lagi perusahaan kartu kredit yang menawarkan kartu kredit kepada orang-orang dengan kredit macet. Mereka bersedia mengambil risiko ini dengan imbalan biaya tahunan dan APR yang rendah. Banyak perusahaan akan memeriksa catatan pekerjaan, tetapi lebih banyak lagi hari ini akan bergantung pada kompensasi daripada catatan sebelumnya.

Daripada menghindari kartu kredit sama sekali, ada baiknya bagi mereka yang memiliki riwayat kredit cacat untuk mengajukan jenis kartu kredit ini, melakukan pembelian sederhana dan teratur dengan kartu mereka, dan membayar tepat waktu. Ini akan membantu memulihkan kelayakan kredit mereka, yang merupakan proses bertahap.

Dengan pencurian identitas menjadi lebih umum, kartu kredit pintar menjadi semakin populer di kalangan konsumen yang sadar akan keamanan. Kartu pintar disematkan dengan chip mikroprosesor, yang berisi lebih banyak informasi daripada strip magnetik tradisional. Chip pintar ini mengenkripsi informasi untuk mencegah kloning dan penipuan. Jika chip Anda dinonaktifkan, perusahaan akan diberi tahu secara otomatis.

Kartu hadiah adalah cara populer untuk mendapatkan mil udara, poin hotel, atau bensin gratis saat Anda menggunakan kartu kredit di supermarket atau mal. Banyak konsumen senang mengumpulkan poin untuk barang-barang ini sambil melakukan pembelian reguler mereka.

Biasanya butuh beberapa saat untuk menerima item gratis, dan bukanlah ide yang baik untuk melakukan pembelian tambahan untuk mendapatkan lebih banyak poin, tetapi banyak yang merasa bahwa belanja rutin yang mereka lakukan pada akhirnya akan terbayar dalam bentuk hadiah.

Banyak orang tua yang curiga mempercayakan kartu kredit kepada anak remaja mereka. Namun, mereka ingin anak-anak mereka belajar sejak dini bagaimana menggunakan kredit secara bertanggung jawab dan membayar tagihan tepat waktu. Solusi kompromi yang baik adalah mendapatkan kartu kredit khusus untuk anak remaja Anda yang dapat diperiksa.

TRENDING:  Pinjaman Online Memberikan Kemudahan

Kartu kredit ini memiliki batasan yang ditetapkan oleh orang tua dan memungkinkan orang tua untuk diberitahu tentang setiap transaksi. Oleh karena itu, tidak mungkin seorang remaja menghabiskan lebih banyak uang daripada yang diizinkan orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *