Breaking News
HP Infinix Buatan Mana

Banyak pencinta HP yang menanyakan HP Infinix buatan mana? Apakah kamu juga sudah tahu HP Infinix ini dari mana? Kalau belum, berikut pembahasannya.

Terungkap! HP Infinix Buatan Mana, Ternyata Ini Jawabannya

HP Infinix menjadi sangat terkenal di Indonesia, sebenarnya baru beberapa bulan ke belakang saja. HP Infinix memang brand HP yang masih baru ikut bertarung di pasar smartphone Indonesia. Berhubung masih baru, sehingga banyak pencinta HP yang kerap kali menanyakan HP Infinix buatan mana?

Tentu saja, sebagai konsumen, pengguna sebuah barang, mengetahui asal barang yang akan dipakai dari mana, menjadi sebuah keharusan. Kamu tidak mungkin mau membeli barang abal-abal yang tidak jelas asalnya dari mana.

HP Infinix Buatan Mana?

Menurut dari berbagai sumber yang valid, bahwa HP Infinix atau brand Infinix berasal dari Negara Hongkong yang didirikan pada tahun 2013 lalu. Hongkong menjadi pusat utama brand Infinix ini, tetapi brand Infinix untuk masalah riset dan pengembangan, pusatnya berada di Prancis dan Korea. Untuk perakitan HP, berpusat di China.

Jadi, kamu jangan heran dan bertanya lagi, merk HP Infinix buatan mana karena yang tertera di kardus atau buku panduan HP-nya bukan made in Hongkong, tetapi made in China. Ini disebabkan karena HP Infinix pusat perakitannya di China, walaupun sebenarnya pusat kantor utamanya di Hongkong, tetapi tetap saja, perakitan dilakukan di China.

Mengapa brand Infinix, punya tempat yang berbeda-beda dalam proses produksinya? Ini sebenarnya masalah klasik tiap brand elektronik. Setiap brand elektronik, butuh tenaga kerja yang banyak dan lahan produksi yang besar. Kalau produksi berpusat di Hongkong, tidak cukup untuk lahan dan tenaga kerja, sehingga proses produksi dibuatlah di berbagai negara.

Terlepas dari persoalan HP Infinix buatan mana, tentu juga kamu bertanya-tanya, mengenai kualitas dari brand HP ini. Namanya juga brand HP yang masih baru, tidak salah jika banyak orang yang menanyakan kualitasnya atau mungkin masih banyak yang meragukan kualitasnya.

TRENDING:  Oppo siap luncurkan smartphone yang bisa dilipat akhir tahun ini

Apakah HP Infinix Cepat Rusak?

Selama ini, masyarakat Indonesia saat membeli brand dari China, selalu berpikir bahwa barang dari brand tersebut, akan cepat rusak dan tidak tahan jika dipakai dalam jangka panjang. Padahal, kenyataannya, banyak brand dari China yang kualitasnya boleh di adu. Tak terkecuali brand HP.

HP Infinix, nyatanya tidak terlalu sensitif, sehingga cepat rusak atau tidaknya itu, bergantung kepada pengguna HP itu sendiri. Kalau ada pertanyaan HP infinix bagus gak? Tentu jawabannya bagus.

HP Infinix sangat cocok untuk digunakan di bawah tekanan. Pasalnya, HP Infinix punya baterai yang awet, baterai awet, tetapi proses charger-nya cukup cepat. Dipakai kerja atau bermain game seharian, tetap tahan dan awet.

Kualitas foto dan videonya, tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti bisa diadu dengan yang lain. Untuk masalah desain? Infinix punya varian desain yang cakep punya. Jadi, terlepas dari persoalan HP Infinix buatan mana, tidak ada perbedaan. Semua punya plus minus-nya sendiri, sehingga kamu dipaksa untuk bisa menentukan pilihan kamu sendiri dengan tepat.

Pengalaman memakai HP Infinix pun tidak begitu buruk. HP Infinix yang paling disukai adalah desainnya. Dilanjut dengan kualitas dan ketahanan HP, walaupun digunakan untuk berbagai kegiatan multitasking sekaligus. Kamu bisa menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa takut crash atau aplikasi no respond.

Banyak yang sudah membuktikan kualitas dari brand HP ini. Banyak juga yang memberikan respon positif.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai HP Infinix buatan mana dan pengalaman menggunakan HP Infinix. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *