Metode Menghasilkan Uang dengan mengunggah video melalui Youtube Short!

Metode Menghasilkan Uang dengan mengunggah video melalui Youtube Short!

Metode Menghasilkan Uang dengan mengunggah video melalui Youtube Short!

Konten Kreator di Youtube yang membangun Channelnya sampai memiliki banyak Subscriber pasti jadi kebanggaan yang menakjubkan, karena dari sana akan menghasilkan uang. Nach, fitur baru youtube short ternyata dapat mendatangkan uang lho.

Lewat program yang namanya Shorts Fund, Youtube menggelontorkan iming-iming penghasilan dengan nilai keseluruhan US$100 juta atau Rp1,43 triliun khusus untuk para kreator yang menghasilkan video Shorts sangat menarik dan terbanyak dilihat selama tahun 2021 sampai 2022.

Sama seperti yang dimuat oleh media online pikiran-rakyat.com, Para konten kreator youtube dapat menghasilkan uang dari Youtube Short dan penghasilannya dapat mencapai Rp 143 Juta. benar-benar fantastis kan? seperti apa itu cara kerjanya? simak seperti pembahasan di bawah ini

Jadi , YouTube Shorts itu ialah metode buat siapa saja untuk terhubung dengan penonton baru dengan cukup menggunakan smartphone dan camera Shorts di aplikasi YouTube. Alat pembuat video Shorts dari YouTube membantu banyak konten kreator membuat video yang memiliki durasi singkat dengan durasi sampai 60 detik dengan camera multi-segmen kami.

Youtube Shorts sekarang ini jadi tempat mencari uang yang paling gampang, karena semua orang dapat melihat video yang kamu buat di Youtube Shorts dan sudah tentu viewnya bisa dalam waktu cepat semakin bertambah banyak.

Konten Kreator Youtube Shorts berasal dari Indonesia, Amerika Serikat, India, Brasil, Jepang, Inggris Raya, Meksiko, Nigeria, Rusia, dan Afrika Selatan akan menghasilkan uang Rp1,4 juta sampai Rp143 juta /bulan.

Youtube selanjutnya memberi 5 persyaratan ke kreator untuk dapat memperoleh upah Rp143 juta /bulan dari Youtube Shorts:

Persyaratan Bisa Uang Dari Youtube Shorts seperti berikut

Tetapi, tidak seluruhnya konten kreator di Youtube / YouTube creator dapat memperoleh penghasilan ini, tetapi cuman yang memenuhi persyaratannya saja. Pembimbing sekaligus youtuber, Den JC menerangkan persyaratan memperoleh gaji dari YouTube tanpa ada monet pada video yang diupload Rabu, 4 Agustus 2021 di kanalnya.

TRENDING:  Melacak pasangan selingkuh? tak perlu harus sadap WhatsApp nya.

1. Video Orisinal / Asli

Perysaratan mutlak yang perlu dituruti oleh para Youtube Kreators ialah konten video di Youtube Shorts harus betul-betul orisinal (buka reupload dari sosial media lain seperti TikTok, Reels atau SnackVideo).

2. Video short telah diunggah 180 hari

Ketetapan ini mewajibkan youtuber segera upload video short, bila ingin segera menghasilkan uang dari YouTube. Buat yang telah mengupload video dalam waktu tersebut, berarti telah memenuhi persyaratan ke-2 ini.

3. Tanpa watermark atau logo pihak lain

Konten yang mengandung watermark atau logo pihak ke-3 (sosial media) tidak dapat memperoleh hak gaji dari YouTube Short. “reupload dari konten kreator lain tidak juga memenuhi persyaratan” tutur Den JC.

4. Konten memenuhi petunjuk komunitas Youtube

Tema video yang diupload tidak ada ketentuannya. Asal tidak menyalahi Dasar Komunitas YouTube, ketentuan hak cipta, dan peraturan monetisasi, masih tetap berpeluang memperoleh upah bulanan.

5. Konten creator harus berusia minimum 18 tahun

Konten kreator yang memiliki hak memperoleh short fund ini ialah mereka yang sudah berusia minimum 18 tahun.
Untuk yang berusia di bawah 18 tahun, dapat menggunakan data seseorang dengan usia yang tepat.

Berita baiknya, Indonesia menjadi satu diantara negara yang beberapa Youtube Kreatornya berpeluang memperoleh penghasilan lewat video di Youtube Shorts yang diupload maksimum 1 menit ini.

Sebelumnya, Youtube telah menyatakan ada 10 metode bagi setiap konten kreator untuk mendapatkan uang di platformnya, yakni iklan, bagi hasil berlangganan YouTube Premium, langganan saluran (chanel membership), Super Chat, Super Thanks, dan Super Stickers, merchandise, ticket, dan YouTube BrandConnect.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *