Kartu Kredit Bisnis Pilihan Cerdas Untuk Usaha Kecil Anda

Kartu Kredit Bisnis – Pilihan Cerdas Untuk Usaha Kecil Anda?

Di era pembayaran online dan perusahaan multinasional, banyak pemilik usaha kecil menemukan kartu kredit bisnis sebagai pilihan cerdas untuk menyederhanakan pembayaran, mengatur pengeluaran, dan memperluas kapasitas dan otonomi karyawan di dalam dan luar negeri.

Namun, sebelum terjun langsung dan mengajukan permohonan kartu kredit usaha kecil, setiap pemilik bisnis yang bertanggung jawab harus bertanya pada diri sendiri: Apakah kartu kredit usaha kecil merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis saya?

Ada beberapa faktor yang dapat membantu menentukan hal ini, tetapi salah satu yang paling sederhana adalah berapa lama perusahaan telah berdiri. Sampai sebuah perusahaan telah berdiri setidaknya selama dua tahun, banyak bank dan perusahaan kartu kredit mungkin enggan untuk menarik kesimpulan yang cukup tentang tanggung jawab keuangan perusahaan untuk menyetujui jalur kredit yang besar.

Dalam kasus seperti itu, setuju atau tidaknya kartu kredit bisnis bergantung pada riwayat keuangan dan kredit pribadi orang tersebut — mulai dari rekan bisnis hingga karyawan biasa — yang sebenarnya mengajukan permohonan kartu tersebut. Ini mungkin tidak menjadi masalah jika Anda memiliki riwayat keuangan pribadi yang kokoh, tetapi jika ada keraguan, mendapatkan kartu kredit bisnis yang bagus bisa menjadi proposisi yang lebih sulit.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam kasus awal bisnis kecil adalah masalah tanggung jawab keuangan pribadi. Sejak Santa Clara County v. Southern Pacific Railroad pada tahun 1886, perusahaan memiliki status hukum perorangan, kecuali sejauh menyangkut kartu kredit bisnis untuk perusahaan baru.

Tahun-tahun awal bisnis adalah yang paling sulit, dan jika terjadi kebangkrutan bisnis, semua kewajiban keuangan yang belum diselesaikan di bawah kartu kredit bisnis adalah tanggung jawab pemohon awal untuk dipenuhi. Dengan kewajiban keuangan yang besar, hal ini bisa menjadi bencana bagi keuangan pribadi.

TRENDING:  Memilih Kartu Kredit Anda Berikutnya

Tentu saja, ini bukan argumen yang menentang kartu kredit usaha kecil dalam semua kasus — jauh dari itu. Namun, perusahaan mana pun yang tertarik untuk membuat kartu kredit usaha kecil akan bijaksana untuk memeriksa ulang rencana bisnis mereka dan memastikan bahwa, jika hal terburuk terjadi, mereka memiliki “Rencana B” untuk melunasi kredit. baik. di tempat.

Bahkan usaha kecil yang sudah mapan akan melakukannya dengan baik untuk meneliti kebutuhan keuangan mereka sebelum mengambil risiko dengan kartu kredit bisnis. Dalam kasus bisnis yang melibatkan banyak perjalanan dari karyawannya, unit bisnis online yang besar, atau berbagai pengeluaran yang mengharuskan bisnis untuk berurusan dengan sejumlah pemasok yang berbeda, kartu kredit bisnis kecil sangat penting.

Namun, beberapa bisnis kecil sebagian besar bersifat lokal, sebagian besar berbasis layanan, atau hanya memiliki segelintir karyawan yang berwenang untuk melakukan pembelian. Dalam kasus seperti itu, keengganan beberapa penyedia kartu kredit bisnis untuk mengizinkan perselisihan atas kesalahan penagihan atau pembayaran sebenarnya dapat memperumit pelaporan pengeluaran dan inventaris akhir tahun – terkadang menjadi masalah yang sangat nyata dalam kasus usaha kecil yang telah melampaui cara aslinya.

Rencana atau rencana bisnis, niat, yang menghasilkan sistem perjanjian pembeli dan akun pengeluaran yang kejam. Dengan demikian, keputusan untuk mengajukan permohonan kartu kredit untuk usaha kecil harus dibuat dengan hati-hati, dengan penggunaan kartu yang terdefinisi dengan baik, dan kemungkinan sedikit restrukturisasi bisnis bahkan dapat dibenarkan untuk memastikan bahwa tanggung jawab pembayaran dan pembelian karyawan individu persyaratan didefinisikan dengan baik untuk menghindari potensi masalah di kemudian hari.

Dengan semua peringatan ini, apakah kartu kredit bisnis merupakan ide yang bagus? Tentu saja: Peringatan ini hanya mewakili beberapa masalah, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kekayaan sumber daya yang dapat disediakan oleh kartu kredit usaha kecil yang bagus untuk usaha kecil yang sedang berkembang.

TRENDING:  Cara Pilih Kartu Kredit Berdasarkan Syarat dan Ketentuan

Kartu kredit bisnis yang baik dapat – dan biasanya memang demikian – menyederhanakan manajemen inventaris dan pengarsipan pajak, memberikan otonomi yang lebih besar kepada karyawan saat bepergian, membuat e-commerce menjadi mudah, dan, tergantung pada pilihan “hadiah” atau jarak tempuh, bahkan banyak sekali. biaya untuk beberapa perusahaan.

Jadi ya, kartu kredit usaha kecil adalah pilihan cerdas untuk usaha kecil dalam banyak kasus. Tetapi seperti halnya semua keuangan, Anda perlu memastikan bahwa Anda menentukan kapan harus membuat pilihan cerdas itu, atau apakah bisnis itu terstruktur untuk memanfaatkannya sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *