Kartu Kredit Bisnis Cara Menemukan Kartu yang Tepat

Kartu Kredit Bisnis – Cara Menemukan Kartu yang Tepat

Tergantung pada jenis bisnis yang Anda miliki, Anda perlu menentukan jenis kartu kredit bisnis apa yang akan Anda dapatkan. Sama seperti kebutuhan orang yang berbeda-beda, begitu pula kebutuhan bisnis yang berbeda. Bergantung pada apakah bisnis Anda dalam kondisi keuangan yang baik atau tidak, ini juga akan memengaruhi persyaratan kartu kredit Anda.

Bank pribadi Anda secara teratur mengirimkan aplikasi untuk lini kartu kredit mereka yang dapat berisi fitur dan manfaat yang sangat menarik. Setiap kali Anda mendapatkan surat itu, itu menjadi lebih baik.

Perusahaan lain juga akan mengirimi Anda aplikasi kartu kredit bisnis tambahan. Sebagian besar usaha kecil dan bahkan perusahaan besar mengambil kartu kredit yang mereka terima pertama-tama sepenuhnya atas dasar bahwa kartu itu berasal secara khusus dari lembaga perbankan mereka.

Bahkan sebelum pemilik bisnis mencoba membandingkan kartu kredit bisnis, pemilik bisnis sering mengajukan penawaran ini karena pengakuan dan tingkat kenyamanan yang ditawarkan oleh institusi lokal kepada mereka. Meskipun ini terdengar bagus, biasanya ini bukan metode terbaik.

Ya, sebagai bisnis Anda menginginkan kartu kredit secepatnya, sementara perusahaan kartu lain mungkin tidak mengetahui keberadaan Anda. Sementara aplikasi kartu kredit bisnis pertama Anda biasanya akan datang dari bank Anda, aplikasi harus mulai bergulir setelah Anda menetap dengan agen negara bagian dan federal.

Perusahaan baru akan memiliki riwayat kredit yang tidak ada dan juga akan memiliki kebutuhan yang berbeda dari perusahaan yang sudah mapan. Perusahaan kartu kredit korporat mengetahui hal ini dan mengantisipasi bahwa pemilik usaha kecil baru akan mencari kartu kredit korporat lebih cepat daripada nanti.

Di sinilah masalah muncul – ketika Anda menginginkannya ASAP alih-alih menunggu untuk melakukan riset yang baik dan memilih satu. Tetapi ada solusi yang jauh lebih baik untuk mendapatkan kartu kredit untuk bisnis Anda.

TRENDING:  Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Kartu Kredit

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Internet adalah sumber informasi yang sangat berharga. Saya tidak menyarankan untuk mengajukan permohonan sampai bisnis Anda terdaftar di lembaga negara bagian dan federal; namun, Anda pasti dapat memilih yang tepat untuk bisnis Anda sebelum surat-surat tersebut didaftarkan. Setelah semua dokumen Anda siap, ajukan penawaran kartu kredit bisnis yang paling sesuai dengan jenis bisnis Anda. Kedengarannya cukup mudah, bukan?

Namun, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Jika Anda adalah bisnis baru, perusahaan kartu kredit akan melihat riwayat kredit pribadi Anda terlebih dahulu. Jika Anda adalah bisnis yang mapan, pemberi pinjaman akan menggunakan riwayat kredit badan usaha itu sendiri, bukan riwayat kredit pribadi Anda. Satu kesalahan dalam riwayat kredit perusahaan Anda dapat menyebabkan aplikasi berhenti bekerja.

Jika Anda adalah satu-satunya dalam bisnis atau bisnis Anda yang menggunakan kartu kredit perusahaan, saya akan merekomendasikan kartu kredit penghargaan perusahaan. Kartu penghargaan perusahaan bisa jadi sulit, tetapi bukan tidak mungkin untuk dikelola jika ada banyak kartu yang beredar di antara karyawan yang berbeda.

Karyawan yang memiliki kartu mungkin menginginkan poin hadiah untuk penggunaan pribadi mereka dan mungkin tidak bersedia menggunakan kartu tersebut sesering yang Anda inginkan. Hal ini membuat lebih sulit untuk mengklaim siapa yang mendapatkan apa dari insentif.

Apakah Anda memisahkan poin hadiah atau menggunakan poin itu sendiri, dan jika demikian, apakah orang lain akan merasa kesal karena Anda mendapatkan hadiah? Tentu saja Anda tidak harus menyelesaikan masalah ini jika Anda hanya menggunakan kartu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *